5 makanan yang membuat Vagina kencang dan Keset


 makanan merupakan faktor yang sangat mempengaruhi kesehatan salah satunya kesehatan reproduksi. makanan yang sering kita konsumsi akan mencerminkan apakah kita sehat atau tidak dengan kata lain status kesehatannya bagaimana. vagina merupakan alat reproduksi wanita yang wajib dijaga kesehatannya maupun kebersihannnya sehingga kita terbebas dari penyakit reproduksi. vagina mempunyai bakteri baik, jika bakteri ini berkurang maka vagina akan rentan terkena iritasi dan ketidaknyamanan akan hinggap pada orang tersebut. para peneliti menemukan bakteri baiimtidak hanya berada di usus tetapi juga ada di mulut, kulit dan vagina.jika kita sering mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung bakteri baik seperti lactobacili maka akan dapat membantu melindungi usus, mulut dan vagina kita dari berbagai masalah kesehatan. berikut lima makanan yang dapat membantu miss V anda semakin sehat dan keset seperti yang dilansir suara.com

 1.Teh Hijau
 minuman mujarab ini mengandung katekin yang akan membantu melawan infeksi saluran kemih (ISK). biasakan mengkonsumsi teh hijau dibandingkan teh biasa karena manfaat ini ketika miss V anda terbebas dari masalah ini anda akan terbebas dari penyakit kelamin

 2. Jus Crunberry
sebelumnya anda mungkin pernah mendengar bahwa buah ini bisa mengobati penyakit infeksi saluran kemih (ISK). yaa memang benar, tetapi buah ini kaya akan gula sehingga tidak bagus untuk keseimbangan bakteri baik. untuk mengakali ini buatlah jus Cranberry dengan kadar air yang cukup banyak sehingga dapat mengurangi konsentrasi kadar gula didalam jus tersebut.

 3. Keju
 bakteri Lactobassilus dan bakteri lainnya seperti streptococuss digunakan untuk membuat keju. oleh karena itu perbanyak konsumsi keju agar bakteri baik di vagina anda seimbang.

 4. Sayuran fermentasi
yaitu sayuran yang sudah difermentasi mengandung bakteri lactobacillus. sebagai pilihan anda bisa memilih kimchi atau asinan sawi guna memenuhi kebutuhan bakteri sehat divagina anda. saat anda memilih asinan atau makanan fermentasi pastikan anda memilih makanan fermentasi yang tidak di pasteurisasi, karena dapat membunuh bakteri baik yang ada divagina anda.

 5. Yogurt
 yogurt mengandung bakteri asam laktat yang sangat ideal buat anda mengkonsumsi setiap hari. makanan ini dapat membuat anda tetap sehat karena pasokan bakteri baiknya akan menyeimbangkan flora di organ kewanitaan tersebut.

 nah, itulah tips 5 makanan yang membuat Vagina Kencang dan keset. jangan lupa tulis komentar jika ada yang mau di diskusikan.

Komentar