download aplikasi youtube subscriber

APLIKASI YOUTUBE SUBSCRIBER

Pada dasarnya, youtube merupakan sebuah website yang menfasilitasi penggunanya untuk berbagi video yang mereka miliki, atau sebatas menikmati berbagai video klip yang diunggah oleh berbagai pihak. Terdapat berbagai macam video yang dapat diunggah ke situs ini, seperti misalnya video klip musik dari musisi tertentu, film pendek, film televisi, trailer film, video edukasi, video blog milik para vlogger, video tutorial berbagai macam aktivitas, dan masih banyak lagi.


baca juga ini : aplikasi pemotong gambar buat youtuber


Jika seseorang membutuhkan video tertentu, biasanya situs yang paling pertama dicari adalah youtube, kenapa? Ya, karena youtube merupakan situs sharing video nomor 1 di dunia. Namun sudahkah Anda mengenal lebih jauh tentang youtube, beserta berbagai fitur dan manfaatnya? Ulasan di bawah ini akan menjelaskan secara lengkap mengenai pengertian youtube beserta fitur-fitur dan manfaat youtube.

Hasil gambar untuk penjelasan youtube


Sejarah You Tube
Steve Chen, Chad Hurley dan Jawed karim adalah 3 sekawan yang awalnya sama-sama bekerja di Paypal. Suatu hari Steve dan Chad pengen banget bikin Jawed iri karena dia nggak datang ke sebuah acara dinner bersama teman-teman mereka. Sayangnya, Steve dan Chad nggak bisa mengirimkan video itu ke email Jawed. Email kan nggak bisa menerima video dengan ukuran besar. Dari sinilah mereka menciptakan You Tube. Dengan budget seadanya dan garasi rumah sebagai kantor, mereka bertiga bekerja keras mewujdkan ide mereka. Domain resmi terdaftar pada februari 2005 dan baru bisa diakses publik pada bulan Mei-nya.

jika kalian adalah seorang kreator youtube wajib download aplikasi ini untuk mensuport chanel youtube anda menjadi lebih baik , namaya youtuber kreator link download :
http://upfile.mobi/vYH12gaECps



Komentar