Wisata hotel bali 2019 dan panorama BALI



Pulau Bali salah satu destinasi wisata di Indonesia yang sangat terkenal, baik untuk wisatawan domestik ataupun wisatawan mancanegara. Ada banyak jenis aktivitas wisata yang tersedia di pulau Bali, terutama aktivitas liburan ke alam. Aktivitas wisata ke alam seperti, aktivitas wisata bahari di pantai Tanjung Benoa, aktivitas arung jeram di sungai Ayung Ubud, aktivitas bersepeda sambil melihat pemandangan sawah terasering dan masih banyak lagi aktivitas liburan seru lainnya.
selain aktivitas wisata, pulau Bali juga memiliki banyak tempat liburan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Seperti liburan ke tempat wisata pantai. Selain pantai, tempat wisata alam yang juga disukai wisatawan seperti: Objek wisata pegunungan contohnya Kintamani. Tempat wisata danau alami seperti objek wisata danau Beratan Bedugul. Pemandian air panas alami alami seperti air panas banjar di Buleleng. Pemandangan sawah terasering seperti sawah terasering Jatiluwih dan sawah berundak Tegalalang Ubud. jika kalian ingin memesan penginapan saya sudah memberikan link untuk pemesanan hotel buat kalian  dibawah ini:
Selain tempat wisata alam, objek wisata sejarah dan budaya juga sangat di sukai wisatawan untuk dikunjungi saat liburan di pulau Bali. Contoh dari objek wisata budaya seperti, pura Uluwatu, Pura Tanah Lot dan masih banyak lagi yang lainnya. Untuk mempermudah anda mendapatkan informasi liburan ke pulau Bali, maka berikut ini adalah daftar informasi aktivitas dan tempat wisata di Bali, yang cocok bagi anda yang ingin melepas sesaat rutinitas sehari-hari. 

Komentar